Kencan Manis Obama dan Michelle Didemo Rakyat AS

Senin, 06 Oktober 2014 - 09:35 WIB
Kencan Manis Obama dan Michelle Didemo Rakyat AS
Kencan Manis Obama dan Michelle Didemo Rakyat AS
A A A
GEORGETOWN - Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama melangsungkan kencan manis untuk menandai ulang tahun ke-22 pernikahan mereka. Namun, kencan manis di malam minggu itu didemo rakyat AS.

Kencan manis Obama dan Michelle berlangsung di sebuah restoran di Kota Georgetown. Restoran itu bisa ditempuh sekitar enam menit dengan naik kendaraan dari Gedung Putih.

Tak lama setelah Obama tiba di restoran, lebih dari 100 rakyat AS berdemo. Mereka minta Obama menegakkan keadilan untuk Michael Brown, pemuda kulit hitam yang ditembak mati polisi di Ferguson, Missouri.

Sebelum kencan dengan istrinya tersebut, Obama menghabiskan empat jam dengan bermain golf di Markas Angkatan Udara Andrews.

Obama dan istrinya semula merencanakan kencan manis pada Jumat malam, namun ditunda. Selama kencan, keduanya saling memuji. ”Saya bahkan tidak bisa melihat dia hari ini,” kata Michelle dalam sebuah pertemuan politik di Boston, mengacu pada kesibukan masing-masing.

“Dua puluh dua tahun dia sudah mendampingi saya,”lanjut Michelle yang menceritakan pengelaman hidup bersama Obama sejak suaminya itu bekerja di sebuah pabrik di Princeton, Indiana.

Tak mau kalah, Obama dalam kencan itu juga memuji istrinya. ”Michelle telah sangat sabar dengan saya,” ucap Obama, seperti dikutip AP, semalam (5/10/2014).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)