Dua Warga Liberia Bangkit dari Kematian

Jum'at, 26 September 2014 - 15:52 WIB
Dua Warga Liberia Bangkit dari Kematian
Dua Warga Liberia Bangkit dari Kematian
A A A
NIMBA COUNTY - Kehebohan melanda sebuah wilayah di Liberia, di mana dua orang warga mereka yang diduga sudah tewas akibat virus Ebola, ternyata bangkit dari kematian.

Melansir Mirror, Jumat (26/9/2014), dua warga itu adalah seorang wanita berusia sekitar 40 tahun, dan seorang laki-laki berusia sekitar 60 tahun. Keduanya bangkit saat hendak dimakamkan. Keduanya berasal dari daerah yang sama, di wilayah Nimba County.

Media setempat melaporkan salah satu korban berhasil diketahui identitasnya, dia adalah Ma Kebeh seorang kakek berusia 60 tahun. “Keduanya bangkit saat warga membawa mereka ke lokasi pemakaman,” ungkap seorang warga setempat.

“Kedua orang itu telah bangkit dari kematian dan saat ini kembali berbaur dengan masyarat. Warga di Nimba County ketakutan akan bangkitnya dua korban Ebola tersebut, mereka takut kedua orang itu masih membawa virus mematikan itu,” tulis laporan media setempat, The New Dawn Nimba County.

Bukan pertama kali Nimba County membuat kehebohan di Liberia. Sebelumnya, wilayah ini heboh oleh klaim dokter setempat yang mengatakan bahwa dirinya bisa menyembuhkan orang yang sudah terinfeksi Ebola. Namun, pekan lalu dokter tersebut meninggal dunia karena terserang virus tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)