Kepala Bayi Ini Terjebak Dalam Teko

Rabu, 24 September 2014 - 13:41 WIB
Kepala Bayi Ini Terjebak Dalam Teko
Kepala Bayi Ini Terjebak Dalam Teko
A A A
SANTA CRUZ - Para orang tua nampaknya harus terus waspada untuk menjaga anak-anaknya. Bukan hanya di luar, tetapi juga ketika berada di dalam rumah. Kejadian yang menimpa seorang bayi berusia 18 bulan alsal Chili mungkin bisa menjadi pembelajaran.

Melansir Mirror, akibat kurang waspada mengawasi anaknya, Daniela Lopez harus melihat kejadian mengerikan. Daniela harus melihat kepala bayinya yang berjenis kelamin wanita terjebak di dalam sebuah teko.

Menurut Daniela, saat itu anaknya sedang asik bermain-main dengan beberapa alat rumah tangga yang dianggapnya tidak berbahaya.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba kepala anak saya sudah masuk kedalam teko tersebut,” ucap Daniela. Dengan. panik, ia langsung menelepon pihak rumah sakit setempat untuk bisa menyelamatkan anaknya. Bayi tersebut sempat dibawa ke rumah sakit di wilayah Santa Cruz.

Namun, karena pihak rumah sakit kebingungan bagaimana cara untuk melepaskan kepala bayi tersebut, pihak rumah sakit akhirnya meminta bantuan kepada pemadam kebakaran.

Dalam sebuah video yang tersebar di Youtube, terlihat pemadam kebakaran harus menggunakan pemotong besi untuk bisa melepaskan kepala bayi itu. Kepala bayi Dainela akhirnya bisa dilepaskan tanpa adanya cidera serius.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)