Disangka PSK, Aktris AS Diciduk Polisi

Senin, 15 September 2014 - 17:17 WIB
Disangka PSK, Aktris AS Diciduk Polisi
Disangka PSK, Aktris AS Diciduk Polisi
A A A
LOS ANGELES - Entah apa yang ada di dalam benak Daniele Watts saat dirinya diciduk oleh pihak kepolisian setempat. Watts ditangkap oleh pihak kepolisian karena sebuah kesalahan. Pemeran film Djano Uncained itu ditangkap karena disangka sebagai seorang PSK.

Melansir Dailymail, Watts menceritakan kronologi kejadian yang menurut dia sangat memalukan itu. “Saya sedang berciuman dengan kekasih saya di dalam mobil di halaman parkir studio CBS,lalu tiba-tiba seorang polisi menghampiri kami, dan meminta kami keluar dari mobil,” ucap Watts.

“Polisi lalu meminta kami menujukan identitas kami, kekasih saya menunjukan identitasnya. Namun, saya menolak menunjukan identitas diri saya karena saya merasa tidak melakukan kesalahan apapun, ketika itulah polisi memborgol dan mulai mengiterogasi saya,” Watts menambahkan.

Kekasih Watts, Brian Lucas mengatakan mereka diberikan beberpa pertanyaan yang benar-benar membuat dia dan Watts tidak nyaman.

“Polisi mengajukan saya beberapa pertanyaan, seperti di mana saya bertemu dia, dimana saya mengenalnya. Polisi itu seakan menuduh saya sebagai klien protistusi, dan secara tidak langsung menuduh kekasih saya sebagai PSK,” ucap Lucas.

Watts kemudian dibebaskan setelah dirinya menunjukan kartu identias. Pihak kepolisian sendiri enggan berkomentar banyak mengenai kejadian ini. Mereka hanya menegaskan saat ini pihak kepolisian masih menyeldiki insiden tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)