Joe Biden: Amerika Kejar ISIS sampai Neraka!

Kamis, 04 September 2014 - 12:38 WIB
Joe Biden: Amerika Kejar ISIS sampai Neraka!
Joe Biden: Amerika Kejar ISIS sampai Neraka!
A A A
WASHINGTON - Joe Biden, Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) mengatakan, Amerika akan mengejar ISIS sampai gerbang neraka.

Itu adalah komentar kemarahan dari wakil Barack Obama tersebut menanggapi pemenggalan jurnalis Steven Sotloff oleh algojo ISIS. (Baca: Steven Sotloff Dipenggal, Obama Sumpah Hancurkan ISIS)

“Amerika Serikat akan mengejar ISIS ke gerbang neraka!,” ucap Joe Biden dalam sebuah pidato.

”Ketika orang-orang menyakiti warga Amerika, kita tidak mundur,” katanya dalam pidato di sebuah galangan kapal Angkatan Laut AS mengacu pada pemenggalan Sotlof. ”Kami tidak lupa,” lanjut dia semalam (3/9/2014), seperti dikutip Mail Online.

”Kami mengurus mereka yang berduka, dan ketika itu selesai, mereka harus tahu, kita akan mengikuti mereka sampai ke gerbang neraka, sampai mereka dibawa ke pengadilan. Karena neraka adalah tempat di mana mereka akan tinggal!,” tegas Joe Biden. (Baca juga: Keluarga Sotloff: Khalifah ISIS, Dimana Rahmat Anda?)

Biden menyatakan, AS pernah mengejar pemimpin al-Qaeda, Osama bin Laden, bahkan sampai satu dekade setelah serangan teror 9/11 di New York.

Komitmen AS mengejar Osama sampai ketemu itu, juga berlaku untuk algojo Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang telah memenggal jurnalis James Foley dan Steven Sotloff.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)