Heboh, Makhluk Aneh Muncul di Bulan

Kamis, 14 Agustus 2014 - 14:33 WIB
Heboh, Makhluk Aneh Muncul di Bulan
Heboh, Makhluk Aneh Muncul di Bulan
A A A
WASHINGTON - Makhluk aneh yang diyakini alien muncul di permukaan bulan. Penampakan itu terekam sebuah kamera dari Google Moon yang dilihat seorang pengguna internet.

Penampakan makhluk aneh di bulan itu akan menjadi daya tarik baru untuk memunculkan teori konspirasi terkait misteri kehidupan di bulan.

Rekaman penampakan makhluk aneh di bulan tersebut telah diunggah ke YouTube. Dalam video Wowforreel, disebutkan sesosok alien berjalan di permukaan bulan. Video itu telah dilihat lebih dari dua juta kali dalam waktu kurang dari sebulan terakhir.

Penampakan makhluk aneh itu juga bisa dilihat pada Google Moon pada koordinat 27 ° 34'26.35 "N 19 ° 36'4.75" W. (Lihat video penampakan makhluk aneh di bulan di sini)

Pihak Wowforreel mengatakan, bahwa mereka mulai menyelidiki penampakan makhluk aneh itu, setelah menerima rekaman dari seorang pengguna internet bernama Jasenko.

”Sebuah tempat gelap berbentuk tidak teratur terlihat di Google Moon. Itu bisa jadi bayangan dari objek besar,” kata pihak Wowforreeel kepada UFO Sighting Daily.

”Pada awalnya kami pikir mungkin ada sesuatu yang menarik dalam gambar, tapi setelah melihat ke Google Moon, apa pun itu ternyata ada sesuatu di sana,” lanjut pernyataan Wowforreeel.

Gambar aneh di bulan itu tertangkap dari peralatan yang didukung Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Namun, pihak NASA seperti dikutip Daily Mail, semalam (13/8/2014) belum berkomentar atas penampakan makhluk aneh tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)