Aktor AS Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Selasa, 12 Agustus 2014 - 08:15 WIB
Aktor AS Robin Williams Tewas Bunuh Diri
Aktor AS Robin Williams Tewas Bunuh Diri
A A A
CALIFORNIA - Robin Williams, 63, aktor pemenang Oscar dan komedian, telah meninggal karena bunuh diri di rumahnya di California Utara. Demikian keterangan kantor kepolisian setempat, Selasa (12/8/2014).

”Pagi ini, saya kehilangan suami saya dan sahabat saya, sementara dunia kehilangan salah satu seniman yang paling dicintai dan manusia yang tampan. Saya benar-benar patah hati,” kata Susan Schneider, istri Robin Williams dalam sebuah pernyataan.

Pihak kepolisian mengatakan, korban tewas karena mengalami asfiksia. Namun, penyebab pasti kematian korban masih diselidiki.

Kantor Marin County Sheriff mengaku menerima panggilan darurat Senin tengah hari waktu setempat. Namun, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernapas.

Robin Williams merupakan aktor pemenang Academy Award atas perannya sebagai seorang terapis dalam film berjudul “Good Will Hunting” pada tahun 1997.

Mara Buxbaum, orang dekat Robin Williams, seperti dikutip Reuters mengatakan, korban baru-baru ini menderita depresi berat.

Robin Williams beberapa waktu lalu pernah mengatakan, bahwa dia telah meninggalkan narkoba dan alcohol. Dia bahkan telah berjuang melawan kecanduan narkoba dengan menjalani rehabilitasi di Minnesota.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4307 seconds (0.1#10.140)