Heboh, Pegawai Parlemen Swiss Berfoto Bugil di Kantor

Kamis, 07 Agustus 2014 - 13:41 WIB
Heboh, Pegawai Parlemen Swiss Berfoto Bugil di Kantor
Heboh, Pegawai Parlemen Swiss Berfoto Bugil di Kantor
A A A
ZURICH - Sebuah kehebohan dibuat oleh seorang wanita yang bekerja di kantor parlemen Swiss. Dirinya membuat sebuah foto selfie dalam keandaan bugil di dalam kantornya yang dia unggah ke jejaring sosial.

Melansir Mirror, akibat ulahnya, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mendapatkan sanksi cukup keras dari parlemen Swiss. Parlemen Swiss juga dikabarkan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai aksi kontrversial wanita itu.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan media setempat, wanita tersebut tidak merasa melakukan kesalahan apapun. Dirinya merasa apa yang dia lakukan adalah hak dia sebagai pribadi, dan tidak melanggar peraturan kantor.

“Gambar tersebut tidak melanggar pedoman untuk karyawan pemerintahan, karena yang saya lakukan lebih masuk kepada ranah pribadi, dan saya mememiliki hak untuk melakukan hal tersebut,” ucap wanita tersebut.

Juru bicara parlemen Swiss, Anand Jagtap sendiri menyatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan, apakan wanita tersebut benar-benar melanggar peraturan atau tidak. Keputusan tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk saat ini wanita tersebut terkena skors untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)
pixels