Aksi Ban Ki-moon Menendang Bola

Kamis, 03 Juli 2014 - 14:54 WIB
Aksi Ban Ki-moon Menendang Bola
Aksi Ban Ki-moon Menendang Bola
A A A
NEW YORK - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB, Ban Ki-moon melakukan aktivitas yang tak biasa. Ki-moon terlibat dalam sebuah pertandingan persahabatan antara staff PBB di New York.

Melansir Xinhua, Kamis (3/7/2014), Ki-moon terlihat asik memainkan si kulit bundar bersama dengan staff PBB lainya di taman di New York Upper East Side, tak jauh dari markas besar PBB yang berada di New York.

Ki-moon sebenarnya hanya melakukan tendangan seremonial untuk membuka pertandingan persahabatan antara tim koresponden PBB dengan tim Duta Besar PBB. Namun, ia tampak asik melakukan aktivitas yang jarang ia lakukan.

“Dulu saya suka bermain bola saat masih bersekolah di Korea Selatan, bahkan saya pernah mengalami patah tulang di bagian lengan sebanyak dua kali akibat bermain sepakbola,” ungkap Ki-moon.

Pertandingan ini diwakili oleh belasan negara yang memiliki perwakilan di PBB. Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh tim Duta Besar PBB dengan skor tipis 3-2. Nampak, raut wajah lelah sekaligus senang menyelimuti para peserta pertandingan persahabatan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)
pixels