Coba Selamatkan Bebek, Wanita Ini Picu Kecelakaan Maut

Senin, 23 Juni 2014 - 15:04 WIB
Coba Selamatkan Bebek,...
Coba Selamatkan Bebek, Wanita Ini Picu Kecelakaan Maut
A A A
KANADA - Niat baik belum tentu menghasilkan sesuatu yang baik. Itulah yang dialami seorang wanita di Kanada. Niatnya untuk menyelematkan sekelompok bebek, malah membuat dua orang kehilangan nyawa.

Melansir Al Arabiya, Emma Czornobaj (25) dihukum 14 tahun penjara karena menyebabkan seorang ayah dan putrinya tewas. Hal tersebut terjadi saat dia mencoba menyelamatkan sekelompok bebek. Namun karena memarkir mobil sembarangan, dia justru memicu kecelakaan maut.

Andre Roy (50), dan putrinya Jessie (16), tewas saat motor yang dikendarai Roy menabrak mobil Czornobaj yang berhenti mendadak secara sembarang, hanya karena mencoba untuk membantu sekawanan bebek menyebrang jalan.

“Saya melihat sekawanan bebek yang tersesat. Kemudian, saya berhenti untuk menyelmatkan mereka,” ungkap Czornobaj yang merupakan aktivis penyayang binatang. Menurut pengacara Czornobaj, kliennya sedikit terkejut dengan putusan yang diberikan pengadilan.

Pauline Volikakis, istri Roy dan ibu dari Jessie, korban dalam kecelekaan itu mengatakan, tidak ada pembenaran atas apa yang dilakukan Czornobaj. "Apa yang kami harapkan adalah pesan yang jelas dikirim ke masyarakat bahwa kita tidak bisa berhenti sembarangan di jalan raya hanya untuk menolong hewan. Ini tidak layak," ungkap Volikakis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)