Seratus Ribu Bebek Macetkan Jalan Desa di Thailand

Jum'at, 20 Juni 2014 - 15:51 WIB
Seratus Ribu Bebek Macetkan...
Seratus Ribu Bebek Macetkan Jalan Desa di Thailand
A A A
NAKHON PATHOM - Melihat 10 sampai 20 bebek berkeliaran di jalan dan membuat sedikit kemacetan, mungkin adalah hal yang lazim. Tetapi, bayangkan bagaimana bila sekitar 100 ribu bebek memenuhi jalan raya.

Melansir Mirror, kejadian tersebut terjadi di salah satu desa di Thailand, bernama Nakhon Pathom. Sekitar 100 ribu bebek menginvasi jalan-jalan di desa tersebut yang membuat lalu lintas lumpuh total. Warga sekitar menyebutnya serangan bebek.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 24 detik itu, nampak para bebek memenuhi jalanan desa dan membuat mobil-mobil terdiam layaknya sedang parkir. Jack Saranthat, yang mengambil kejadian langka itu mengatakan, barisan bebek itu seperti tidak ada ujungnya, seperti sungai yang terus mengalir.

“Saya tidak yakin mengapa para bebek ini melakukan pemberontakan,” ungkap Saranthat. “Anda dapat melihat dengan jelas ribuan bebek di jalan, dan sekarang mereka telah mengambil alih tempat ini,” Saranthat menambahkan.

Saranthat sendiri belum mengetahui asal dari bebek-bebek tersebut, dan kemana tujuan mereka. Dia hanya menyatakan, para unggas itu adalah bebek-bebek perkasa yang melakukan pemberontakan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)