Berjemur di Balkon Tanpa Busana, Seorang Wanita Hebohkan Kota Wina

Kamis, 19 Juni 2014 - 20:45 WIB
Berjemur di Balkon Tanpa Busana, Seorang Wanita Hebohkan Kota Wina
Berjemur di Balkon Tanpa Busana, Seorang Wanita Hebohkan Kota Wina
A A A
WINA - Kegiatan berjemur umumnya dilakukan di pantai, atau di pinggir kolam renang. Namun, seorang wanita di Wina, Austria, memutuskan untuk berjemur di balkon apartemennya, dengan kaki menjuntai keluar dan tanpa ditutupi sehelai benangpun.

Melansir Mirror, kejadian yang berlangsung di tengah kota Wina ini sempat membuat heboh kota tersebut dan menyebabkan kemacetan parah karena banyak pengemudi yang teralihkan pandanganya kepada wanita tersebut.

Salah seorang warga Wina yang menyaksikan kejadian tak lazim tersebut, Gregory Shakaki, terkejut saat dirinya melihat kaki seorang wanita terjuntai di jendela sebuah apartemen. “Awalnya saya berpikir, saya terkena sengatan matahari saat melihat wanita tersebut,” ungkap Shakaki.

Seorang warga lain, Michael Kienast, menyatakan, akibat aksi yang dilakukan wanita itu, terjadi beberapa kecelakaan kecil di tengah kota. “Saya melihat dua mobil dalam keadaan penyok, karena salah satu pengedara melihat wanita tersebut dan menabrak mobil di depannya,” ungkap Kienast.

Menurut Kienast, saat itu suasana di jalan sangatlah panas. Banyak gesekan terjadi yang membuat warga saling memaki dan tak jarang terjadi pertengkaran akibat banyak dari mereka terfokus pada wanita itu dan membuat mereka menabrak kendaraan atau orang yang ada di depannya.

Pihak kepolsiian yang disibukan oleh aksi wanita itu menyatakan wanita tersebut akhirnya kembali masuk ke dalam apartemen dan menutup jendelanya saat dirinya menyadari apa yang dilakukan menyebabkan kehebohan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)
pixels