Dimutilasi, Bintang Film Dewasa Dibuang di Danau Italia

Kamis, 19 Juni 2014 - 09:55 WIB
Dimutilasi, Bintang Film Dewasa Dibuang di Danau Italia
Dimutilasi, Bintang Film Dewasa Dibuang di Danau Italia
A A A
LAKE GARDA - Tubuh bintang film porno, Federica Giacomini ditemukan di Danau Garda, Italia dengan kondisi tubuh telah dipotong-potong. Dia sebelumnya telah dilaporkan hilang misterius sejak lima bulan lalu.

Tubuhnya yang telah dimutilasi ditemukan di dalam koper yang dibuang di sebuah danau di Lake Garda, Italia. Bintang film dewasa berusia 43 tahun itu sudah tidak bisa dihubungi lewat ponselnya sejak dilaporkan hilang.

Potongan tubuhnya ditemukan oleh polisi yang menyelam di Danau Garda, sebuah lokasi hiburan yang populer di Italia utara.”Seseorang telah terlihat membuang sebuah objek besar di danau,” bunyi pernyataan juru bicara kepolisian setempat, seperti dikutip news.com.au, Kamis (19/6/2014).

“Di dalam (koper) ada beberapa kantong plastik hitam, dibalut dengan selotip dan terdapat bagian-bagian tubuh manusia. Kita percaya, itu tubuh Federica dan autopsi sedang dilakukan,” lanjut pernyataan itu.

Federica Giacomini, dikenal sebagai bintang film dewas dengan nama peran Ginevra Hollander. Dia pensiuan dari bisnis film dewasa pada tahun 2008 setelah membuat 15 film.

Polisi telah memeriksa mantan temannya, Franco Mossoni, 55, beberapa kali setelah ia menyerbu rumah sakit Vicenza dengan berpakaian ala Rambo. Mossoni sedang ditahan. Polisi kini sedang mencari bukti-bukti, termasuk peralatan yang digunakan pelaku untuk memutilasi tubuh korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)