Terpeleset, Kemaluan Pria Ini Tersangkut di Dalam Pipa

Minggu, 15 Juni 2014 - 15:15 WIB
Terpeleset, Kemaluan...
Terpeleset, Kemaluan Pria Ini Tersangkut di Dalam Pipa
A A A
QUANZHOU - Pria asal China ini mungkin tidak akan pernah lagi mengulangi aksinya yang melukis tanpa busana. Sebab, akibat aksinya tersebut, ia terpeleset kemaluannya tersangkut di dalam sebuah pipa.

Lian Tien (61) adalah pria yang mengalami kejadian memalukan sekaligus aneh tersebut. Satu hal yang membuat miris namun menggelikan, karena malu ia membiarkan kemaluannya tertahan di dalam pipa selama dua hari.

“Saat itu cuaca sangat panas, jadi saya memutuskan untuk membuka pakaian saya. Tetapi ketika saya sedang berjalan, saya terpeleset dan kemaluan saya masuk ke dalam pipa yang menonjol,” ungka Tien seperti dilansir Mirror.

“Saya yakin tidak ada yang percaya dengan cerita saya, oleh karena itu saya memotong pipa tersebut dan menggunakan segala cara untuk melepaskan kemaluan saya dari dalam pipa,” Tien menambahkan.

Petugas pemadam kebakaran setempat mengatakan ini adalah penyelamatan paling aneh yang pernah mereka lakukan. Mereka membutuhkan waktu empat jam untuk melepaskan kemaluan Tien dari dalam pipa.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4016 seconds (0.1#10.140)