Wanita Inggris Bangun Kerajaan Hello Kity di Rumahnya

Kamis, 12 Juni 2014 - 17:24 WIB
Wanita Inggris Bangun Kerajaan Hello Kity di Rumahnya
Wanita Inggris Bangun Kerajaan Hello Kity di Rumahnya
A A A
LONDON - Seorang wanita muda asal Inggris terobsesi dengan tokoh kartun kucing asal Jepang, Hello Kity. Dia pun membangun kerajaan Hello Kity dengan koleksi aneka benda terkait sosok animasi kucing itusebanyak 10 ribu buah di rumahnya.

Natasha Goldsworth (29), telah mengoleksi 10 ribu memorabilia Hello Kity. Di antaranya, boneka, tas, kalung, hingga beraragam peralatan rumah tangga.

Natasha, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (12/6/2014) disebut-sebut telah menghabiskan £50 ribu untuk membangun kerajaan Hello Kity-nya. Ia mulai terobsesi dengan sosok animasi kucing tersebut ketika temannya memberikan sebuah buku bergambar Hello Kity pada tahun 2000.

Dia bahkan rela memutuskan kekasihnya yang meminta dia untuk menghentikan hobinya mengoleksi benda-benda terkait tokoh animasi itu. "Kekasih saya di masa lalu mencoba membuat saya untuk berhenti mengoleksi hal ini lagi, jadi saya akhiri hubungan saya. Mereka adalah bagian dari hidup saya dan saya tidak akan berubah untuk siapa pun itu,” ujar Natasha.

Ia bahkan bermimpi, kelak ketika dia menikah, dia ingin tema pernikahannya berbau Hello Kity juga. Dia mengatakan, ayahnya sudah setuju dengan tema itu, dan bersedia mengenakan jas pink ketika putrinya menikah nanti.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)