Tragis, Wanita Tua India Digilir Empat Aparat di Kantor Polisi

Kamis, 12 Juni 2014 - 16:56 WIB
Tragis, Wanita Tua India Digilir Empat Aparat di Kantor Polisi
Tragis, Wanita Tua India Digilir Empat Aparat di Kantor Polisi
A A A
LUCKNOW - India kembali diguncang kasus pemerkosaan. Kali ini, seorang wanita tua mengaku diperkosa bergiliran oleh empat oknum polisi India. Ironisnya, tindakan itu dilakukan di dalam kantor polisi.

Korban yang berbicara dalam kondisi anonim karena jiwanya merasa terancam mengaku diperkosa empat oknum polisi India, ketika dia datang ke kantor polisi untuk berupaya membebaskan suaminya yang ditahan.

"Waktu itu pukul 11.30 malam saat saya datang ke kantor polisi untuk (minta pembebasan suami saya). Tak ada siapa pun di sana, ketika wakil inspektur polisi membawa saya ke ruangnya dan memperkosa saya,” kata korban seperti dikutip Channel News Asia, Kamis (12/6/2014). Dia menambahkan, ada tiga oknum polisi lain yang melakukan hal serupa.

Setelah insiden itu, korban melaporkannya kepada salah seorang perwira senior kepolisian India. Media setempat, melaporkan, ada dugaan pemerkosaan itu terjadi karena korban menolak membayar uang suap untuk pembebasan suaminya.

"Prosedur ini akan diikuti, korban telah melaporkan mengenai insiden ini dan pihak-pihak yang telibat akan segera kami tangkap,” kata Virendra Kumar Shekhar, seorang pejabat polisi Hamirpur.

Menurut pihak kepolisian setempat, proses hukum sudah dilakukan terhadap empat orang petugas polisi tersebut. Kasus ini adalah yang terbaru dalam serangkaian kasus pemerkosaan dan pembunuhan mengerikan terhadap para wanita di Uttar Pradesh, negara bagian terpadat di India.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)
pixels