Aktifis Wanita Tusuk Jantung Putin

Senin, 09 Juni 2014 - 20:02 WIB
Aktifis Wanita Tusuk...
Aktifis Wanita Tusuk Jantung Putin
A A A
PARIS - Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk meluapkan rasa kesal atau amarah dia, ada yang wajar tetapi tidak jarang juga yang melewati batas. Salah satunya yang dilakukan seorang aktifis feminis di Paris.

Melansir dari Al Arabiya, aktifis yang namanya dirahasiakan tersebut melakukan sebuah agedan yang tak asing bagi para penikmat film drakula, wanita tersebut menusukan pasak kayu tepat ke jantung patung Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Kejadian itu terjadi di Museum Grevin di Paris, belum diketahui bagaiman seorang wanita bertelanjang dada itu dapat masuk dan membawa pasak kayu ke dalam museum. “Bunuh Putin,” pekik wanita tersebut saat menusukan pasak.

Kondisi patung itu pun kini rusak parah, dengan dada tertancap pasak dan muka yang hancur. Tak lama setelah melakukan aksi gilanya, aktifis feminis itu pun segera digelandang oleh pihak kepolisian setempat.

Pihak museum sendiri mengutuk tidakan itu, kejadian ini sendiri berlangsung hanya beberapa jam sebelum kedatangan Putin ke Paris untuk menghadiri perayaan pendaratan pasukan sekutu di pantai Normandi akhir pekan lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)