Keluarga Tawarkan Hadiah untuk Penemu MH370

Minggu, 08 Juni 2014 - 17:36 WIB
Keluarga Tawarkan Hadiah untuk Penemu MH370
Keluarga Tawarkan Hadiah untuk Penemu MH370
A A A
KUALA LUMPUR - Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 dikabarkan sedang melakukan pengumpulan dana sebesar USD 5 juta yang ditujukan sebagai uang hadiah kepada siapapun yang berhasil menemukan atau memiliki informasi penting tentang keberadaan MH370.

Kampanye yang dinamakan “Reward MH370” ini dilakukan oleh pihak keluarga dan bekerja sama dengan beberpa pihak guna mencari donor untuk mengumpulkan hadiah tersebut. Penggalangan dana sendiri bisa dilakukan di situs Indiegogo.

Melansir Channel News Asia, Minggu (8/6/2014), hal ini dilakukan pihak keluarga untuk memancing pihak-pihak atau individu yang mengetahui informasi penting atau mungkin mengetahui lokasi dari pesawat nahas tersebut.

"Kami yakin, bahwa di suatu tempat, seseorang tahu sesuatu. Dan, kami berharap hadiah ini akan menarik dia untuk maju ke depan," ungkap Ethan Hunt, seorang kepala perusahaan teknologi yang memimpin kampanye "Reward MH370 ".

Pencarian yang dilakukan oleh pihak Malaysia, China dan Australia dengan bantuan dari negara-negara sahabat sendiri belum menghasilkan sesuatu yang menggemberikan pihak keluarga. Yang terbaru, serang nelayan Inggris mengaku melihat pesawat terbakar di langit Thailand pada malam MH370 menghilang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4925 seconds (0.1#10.140)