Investigator Paranormal di Wales Mengaku Melihat UFO

Minggu, 08 Juni 2014 - 16:37 WIB
Investigator Paranormal di Wales Mengaku Melihat UFO
Investigator Paranormal di Wales Mengaku Melihat UFO
A A A
WALES - Seorang penyidik paranormal mengkalim telah melihat UFO melintas tepat di atas wilayahnya, di sebuah kota di Wales. Dia membeberkan bukti dengan menyertakan keretangan saksi di laman Facebook miliknya.

Melansir Mirror, Minggu (8/6/2014), Gavin Davies melakukan hal tersebut setelah dirinya melihat sebuah benda besar melayang dengan dua lampu di atas langit malam, di Wales barat, pertengahan pekan lalu. Davies mengaku melihat benda tersebut ketika ia sedangan berbaring di tempat tidurnya.

“Tiba-tiba sebuah benda bergerak dengan cepat di atas langit ketika saya sedang berbaring di kamar saya,” ungkap Davies. Dia meluncurkan pernyataan di laman Facebook-nya guna mengundang orang untuk memberikan bukti baik itu pernyataan, foto ataupun video tentang kejadian itu guna memperkuat pernyataannya terkait UFO.

“Saya mengira benda itu adalah pecahan dari stasiun antariksa internasional yang jatuh ke Bumi. Tetapi ketika saya cek, kejadian itu sudah lama berlalu,” papar Davies. Dia menyatakan telah menerima beberapa tanggapan dari orang-orang yang telah melihat objek malam itu.

Davies sendiri merupakan pemilik sekaligus admin untuk situs Paranormal Chronicles, sebuah situs investigasi paranormal yang menjelaskan tentang kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sekitar kita.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)