Seekor Kucing di Rusia Punya Patriotisme Tinggi

Senin, 02 Juni 2014 - 14:47 WIB
Seekor Kucing di Rusia Punya Patriotisme Tinggi
Seekor Kucing di Rusia Punya Patriotisme Tinggi
A A A
MOSKOW - Ternyata, rasa patriotisme bukan hanya dimiliki oleh seorang manusia saja. Di Rusia, ada seekor kucing yang memiliki rasa patrotisme yang sangat tinggi. Dia berdiri setiap mendengarkan lagu kebangsaan Rusia.

Video yang diunggah oleh sang pemilik kucing tersebut disebar ke situs berbagi video, Youtube. Video itu menunjukan kucing tersebut nampak seperti berdiri dengan kaki belakangnya dan terlihat fokus mendengarkan lagu kebangsaan Rusia.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, terlihat sang kucing edang duduk di sebelah sang pemilik dan seketika berdiri ketika sang pemilik memaikan lagu kebangsaan Rusia, “Rusia bangsa kita yang kudus, Rusia negara kita tercinta”.

Kucing tersebut nampak sangat khidmat mendengarkan lagu kebangsaan Rusia tersebut. Walaupun sang pemilik kucing tertawa sangat keras, sang kucing tidak bergeming, dia terus diam berdiri di sebelah sang pemilik.

Mungkin bila Presiden Rusia, Vladimir Putin mencari kucing peliharaan, kucing ini adalah peliharaan yang tepat bagi Putin. Melansir dari Mirror semalam, video ini pun menjadi perbincangan di media sosial.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)