Kelelahan, Seekor Rusa Tertidur di Tengah Jalan

Minggu, 25 Mei 2014 - 15:56 WIB
Kelelahan, Seekor Rusa Tertidur di Tengah Jalan
Kelelahan, Seekor Rusa Tertidur di Tengah Jalan
A A A
Minnesota - Sebuah kota di Amerika Serikat (AS), Minnesota, dikejutkan oleh kehadiran sesosok rusa jantan yang nampak sedang tertidur di pinggir jalan raya, yang lokasinya tak jauh dari hutan kecil di pinggiran kota.

Seperti dilansir Metro, Minggu (25/5/2014), hal tersebut diketahui ketika seorang warga menelepon petugas kepolisian setempat dan melaporkan kejadian langka itu. petugas polisi setempat, Bernie Mettler dipanggil ke kota Aurora karena adanya laporan rusa yang tergeletak di pinggir jalan.

“Saya memiliki firasat rusa tersebut baru melalui perjuangan untuk melepaskan diri dari kawanan serigala,” ungkap Metler. Satu hal yang unik adalah, Metler membantu rusa tersebut untuk kembali berdiri dan pulang ke habitatnya.

"Dia tampak sangat lelah. Tapi aku memberinya sedikit bantuan dan kemudian dia kembali," papar Metler. Kota Aurora sendiri terletek tidak jauh dari sebuah hutan kayu, yang merupakan rumah bagi sekawanan hewan.

“Rusa itu sekarang sudah bisa kembali pulang, dan melanjutkan perjuangan kembali untuk bertahan hidup,” Metler menambahkan, setelah dia berhasil menggiring rusa itu kembali ke hutan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)