Putri awak MH370: Daddy, Jersey ini untukmu....

Senin, 14 April 2014 - 11:44 WIB
Putri awak MH370: Daddy, Jersey ini untukmu....
Putri awak MH370: Daddy, Jersey ini untukmu....
A A A
Sindonews.com – Maira Elizabeth Nari, putri kepala pelayan kabin Malaysia Airlines MH370, Andrew Nari, menjadi fenomena di media sosial. Gadis 17 tahun itu menuai banyak simpati dari fans klub sepak bola Inggris, Liverpool setelah dia mencuitkan pesan menyentuh di akun Twitter-nya atas tragedi MH370.

Maira pernah mengungkapkan, bahwa ayahnya adalah fans berat Liverpool. Dai pun berharap ayahnya masih hidup, meski pesawat itu sudah hilang misterius sejak enam minggu atau sejak 8 Maret 2014.

Atas kicauan yang menyentuh hati itu, Maira mendapatkan kaus khusus yang ditandatangani manajer klub sepak bola Inggris itu, dengan nama punggung bertuliskan ayahnya.

“Merasa sangat diberkati! Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada kalian semua,” tulis gadis itu dengan memposting gambar kaus khusus itu dalam akun Twitter-nya, yang di-retweet 3.500 kali.

Gadis itu mengatakan, bahwa dia akan membingkai kaus Jersey merah yang khusus bernama punggung ayahnya, Andrew Nari. Ayahnya ikut hilang bersama pesawat MH370 usai lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing, bersama ratusan orang lainnya.

“Daddy, (Jersey) ini untukmu. Saya yakin Anda orang paling bahagia di bumi saat ini,” tulis Maira yang meng-close-up tanda tangan manajer Liverpool di kaus khusus untuk ayahnya itu, seperti dikutip New Straits Times, Senin (14/4/2014).

Maira bulan lalu menyita perhatian publik dunia, lewat kicauan menyentuh di akun Twitter-nya, beberapa hari setelah tragedi MH370 terjadi. Kicauan itu dipuji banyak orang, karena menggambarkan ketegaran seorang remaja yang kehilangan ayahnya.

“Daddy, Liverpool memenangkan pertandingan. Pulanglah, sehingga Anda dapat menonton pertandingan! Anda tidak pernah melewatkan menonton pertandingan. Ini pertama kalinya Anda (melewatkannya,” tulis Maira kala itu usai menyaksikan klub kebanggannya yang mengalahkan Manchester City 3-2.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)