Israel kembali serang Gaza

Minggu, 06 April 2014 - 17:27 WIB
Israel kembali serang Gaza
Israel kembali serang Gaza
A A A
Sindonews.com – Militer Israel kembali melakukan serangan udara terhadap lima sasaran di Jalur Gaza, Minggu (6/5/2014) pagi waktu setempat. Serangan ini merupakan balasan atas serangan roket yang mengenai Israel selatan.

“Kelima target tersebut diduga sebagai lokasi tempat bersembunyinya para geriliawan yang kerap melakukan serangan terhadap Israel, dilaporkan pilot pesawat melakukan tembakan langsung kelima area tersebut,” ungkap pihak militer Israel melalui sebuah pernyataan, seperti dilansir Xinhua.

“Serangan udara balasan kedua dalam tiga hari terakhir adalah langkah tepat dan didasarkan pada data intelijen. Israel tidak akan mentolerir serangan roket yang dilakukan Hamas," ungkap juru bicara militer Israel, Letnan Kolonel Peter Lerner.

Serangan tersebut terjadi beberapa jam setelah sebuah roket jatuh di di dekat kota pesisir Ashkelon, Sabtu (5/4/2014) malam waktu setempat.

Tentara Israel melaporkan bahwa dari 130 roket yang telah diluncurkan dari Gaza sejak bulan lalu, 82 di antaranya mengenai wilayah Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)