Bom bunuh diri tewaskan empat polisi Afghanistan

Rabu, 02 April 2014 - 18:55 WIB
Bom bunuh diri tewaskan empat polisi Afghanistan
Bom bunuh diri tewaskan empat polisi Afghanistan
A A A
Sindonews.com – Setidaknya empat orang polisi tewas saat seorang pembom bunuh diri meledakan dirinya di depan gedung Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, Rabu (2/4/2014).

"Seorang pembom bunuh diri yang mengenakan seragam militer mencoba masuk ke dalam gedung Kementerian Dalam Negeri, siang tadi,” ungkap Kementerian Dalam Negeri melalui sebuah pernyataan.

Kementerian Dalam Negeri melalui juru bicaranya mengkonfirmasi, memang benar empat petugas polisi tewas dalam insiden tersebut.

"Sayangnya, empat polisi kami tewas dan sejauh yang kami tahu tidak ada korban luka dalam serangan tersebut. serangan tersebut terjadi di luar gerbang utama. Pembom itu mencoba memasuki kantor departemen sumber daya manusia kami," ungkap juru bicara Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, seperti dilansir Reuters.

"Segera setelah tersangka melihat beberapa polisi yang sedang berjaga, dia meledakan bom yang melekat di rompinya. Mustahil baginya untuk masuk ke fasilitas dengan rompi bunuh diri," juru bicara tersebut menambahkan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)