Lima bayi kembar di Irak dinamai Muhammad & 4 sahabat Nabi

Rabu, 02 April 2014 - 13:51 WIB
Lima bayi kembar di Irak dinamai Muhammad & 4 sahabat Nabi
Lima bayi kembar di Irak dinamai Muhammad & 4 sahabat Nabi
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita Irak melahirkan lima bayi kembar. Lima bayi itu pun diberi nama Muhammad, dan empat sahabat Nabi Muhammad, yakni Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali.

Wanita yang tak disebut identitasnya itu kehilangan suami pertamanya akibat perang. Dia kemudian menikah dengan saudara dari suami pertamanya lebih dari setahun yang lalu. Dari pernikahan keduanya itu, dia dikaruniai lima bayi kembar.

Dia melahirkan secara normal di Rumah Sakit Kirkuk, Irak. Direktur rumah sakit, Karim Waliy. Wanita itu melahirkan secara normal di Rumah Sakit Kirkuk di Irak. Bahkan setelah melahirkan secara normal, kondisi kesehatan ibu dan lima bayi kembar itu dalam keadaan baik.

”Ini adalah kasus yang sangat langka yang belum tercatat di rumah sakit Kirkuk selama puluhan tahun,” kata Karim Waliy, seperti dikutip Emirates24/7, Rabu (2/4/2014).

Ayah lima bayi kembar itu bernama Yusuf Ibrahim, seorang pekerja konstruksi di Irak. Yusuf memutuskan memberikan nama Muhammad dan nama dari empat sahabat Nabi Muhammad, yakni Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)