Para demonstran anti-Yingluck ditembaki, 1 orang tewas

Selasa, 01 April 2014 - 17:20 WIB
Para demonstran anti-Yingluck ditembaki, 1 orang tewas
Para demonstran anti-Yingluck ditembaki, 1 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang pengunjuk rasa anti-Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra tewas dan empat lainnya terluka, Selasa (1/4/2014). Mereka ditembaki para pria bersenjata ketika berkonvoi untuk menyerukan penggulingan Yingluck.

Insiden itu terjadi di Bangkok, Thailand. Pejabat medis Bangkok, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press, mengatakan para pria bersenjata itu mengumbar tembakan ke arah demonstran.

Para penyerang menembaki bus dan truk yang ditumpangi pada demonstran saat menuju ke lokasi tenda-tenda yang didirikan para demonstran.

Seorang demonstran, Nasser Yeemah, mengatakan, dua wanita di bus dan dua orang di truk terluka oleh tembakan. “Satu orang telah tewas ketika dalam perawatan,” kata pihak Erawan Medical Centre, yang memonitor rumah sakit.

Dengan adanya korban jiwa dalam insiden ini, jumlah korban tewas dalam krisis politik di Bangkok selama beberapa bulan terakhir telah bertambah menjadi 24 orang. Para demonstran mulai beraksi sejak November 2013 lalu. Target mereka adalah menggulingkan Yingluck.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)
pixels