Tepis isu selingkuh, Obama & Michelle umbar tweet Valentine

Sabtu, 15 Februari 2014 - 16:09 WIB
Tepis isu selingkuh, Obama & Michelle umbar tweet Valentine
Tepis isu selingkuh, Obama & Michelle umbar tweet Valentine
A A A
Sindonews.com – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama, mengumbar kicauan mesra di Twitter di hari Valentine yang tidak dirayakan bersama-sama. Pamer kicauan mesra itu muncul, untuk menepis isu perselingkuhan Obama dengan bintang pop Beyonce.

”Hei Barack, saya akan selalu (beri) Valentine ke Anda! #HappyValentinesDay-mo,” tulis Michelle di akun Twitter @MichelleObama, lengkap dengan lampiran foto-foto mesra pasangan itu.

Inisial mo (Michelle Obama), menandakan tweet itu ditulis sendiri oleh istri Obama, bukan dari admin.

Obama yang menerima tweet Valentine dari istrinya langsung meresponnya.”Inilah yang benar: @MichelleObama masih yang terbaik (di hari) Valentine,” tulis Obama yang juga melampirkan foto saat dia menciumm pipi istrinya, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (15/2/2014).

Sebelumnya publik di AS ramai memperbincangkan isu adanya masalah dengan pasangan pemimpin AS tersebut. Pemicunya adalah soal pemberitaan yang bersumebr dari fotografer Perancis, yang menuduh Obama berselingkuh dengan bintang popo Beyonce Knowles.

Isu itu semakin ramai, ketika pihak Gedung Putih mengumumkan, bahwa Obama dan istrinya tidak merayakan Valentine secara bersama-sama. Alasannya, Obama sedang menjalankan tugas yang jaraknya sangat jauh sekitar 3.000 mil dari istrinya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)