Batangan emas disangka bom, pesawat mendarat darurat di Malaysia

Jum'at, 14 Februari 2014 - 02:46 WIB
Batangan emas disangka...
Batangan emas disangka bom, pesawat mendarat darurat di Malaysia
A A A
Sindonews.com – Sebuah pesawat milik maskapai India, Indigo, melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Malaysia, Kamis (13/2/2014), karena ditemukan sebuah paket mencurigakan yang diduga berisi bahan berbahaya atau bom.

Tapi, rasa takut berubah menjadi kebingungan, ketika pihak berwenang menggeledah paket mencurigakan yang berada di dalam toilet pesawat itu. Di dalamnya ternyata terdapat tiga emas batangan.

Dalam paket yang ditemukan dalam pesawat yang tengah dalam perjalanan dari Singapura ke Chennai, di India itu, ditemukan tiga batang emas dengan berat kurang dari 1 kg.

Setelah mengevakuasi lebih dari 100 penumpang, pencarian tidak menemukan apa yang berbahaya. "Itu bukan bahan kimia. Itu batangan logam berwarna emas terbungkus dalam kain," kata Sani Harul, seorang petugas pemadam kebakaran, seperti dikutip dari AFP.

Pesawat ini kemudian kembali melanjutkan penerbangan ke India. "Kami telah menanyai seluruh kru dan penumpang, tapi tak ada yang mengaku sebagai pemilik benda berwarna kuning itu,” kata pejabat polisi, Zaldino Zaludin.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)