Presiden Perancis putusin pacar

Minggu, 26 Januari 2014 - 22:35 WIB
Presiden Perancis putusin pacar
Presiden Perancis putusin pacar
A A A
Sindonews.com – Presiden Perancis Francois Hollande mengumumkan perpisahannya dengan Valerie Trierweiler, wanita yang menjadi pacarnya selama beberapa tahun terakhir. Pengumuman ini disampaikan Hollande, setelah merebaknya isu perselingkuhan sang presiden dengan aktris Julie Gayet.

"Saya ingin hal ini diketahui, bahwa hubungan saya dengan Valerie Trierweiler telah berakhir," kata Hollande pada kantor berita AFP, Sabtu (25/1/2014).

Pekan-pekan terakhir ini kehidupan pribadi Hollande memang jadi bulan-bulanan media. Hal ini terjadi setelah sebuah majalah menerbitkan sebuah laporan bahwa Hollande berselingkuh dengan aktris film dan pendukung Partai Sosialis, Gayet.

Trierweiler sendiri sempat shock mendengar kabar perselingkuhan ini dan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun, dikabarkan kalau Trierweiler telah pulih dan bersiap menjalani aktivitasnya kembali. Pada awal pekan depan, ia dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke India untuk suatu program bantuan.

Dalam pernyataan publik pertamanya setelah isu perselingkuhan ini terkuak, Trierweiler mengucapkan terima kasih kepada staf istana Kepresidenan Elysee. Pernyataan ini diungkapkan Trierweiler lewat akun Twitter-nya.

"Aku tidak akan pernah melupakan pengabdian mereka atau emosi pada saat keberangkatan saya," tulis Trierweiler.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)