Obama isap ganja saat anak-anak

Senin, 20 Januari 2014 - 10:21 WIB
Obama isap ganja saat anak-anak
Obama isap ganja saat anak-anak
A A A
Sindonews.com – Presiden Amerika Serikat (AS),Barack Obama, mengatakan merokok ganja tidak lebih berbahaya daripada minum alkohol. Dia pun mengakui, pernah merokok ganja saat masih kecil.

Pengakuan Obama itu dia sampaikan dalam wawancara dengan majalah New Yorker. Menurutnya, ganja yang disebut sebagai obat kontroversial, tidak berbahaya daripada alkohol.

”Seperti yang sudah didokumentasikan dengan baik, saya mengisap ganja saat anak-anak, dan saya melihatnya sebagai kebiasaan buruk, tidak jauh berbeda dengan merokok (tembakau) seperti yang saya jalani saat usia dewasa,” kata Obama, seperti dikutip Telegraph, Senin (20/1/2014).

“Saya berpikir itu tidak lebih berbahaya daripada alkohol,” lanjut dia. Kendati menyebut tidak begitu berbahaya, dia tetap mengingatkan konsumen ganja untuk berhati-hati.

”Ini bukan maksud saya mendorong, dan saya sudah bilang kepada putri saya, saya pikir itu ide yang buruk, buang-buang waktu , tidak sehat,” ucapnya.

Pandangan Obama itu juga mencerminkan, bahwa pemerintahannya sejak tahun lalu mengumumkan, bahwa dia tidak akan menghentikan Washington mengikuti Colorado yang melegalkan ganja.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)