Kediaman Dubes Palestina di Rep. Ceko diguncang ledakan

Rabu, 01 Januari 2014 - 23:20 WIB
Kediaman Dubes Palestina di Rep. Ceko diguncang ledakan
Kediaman Dubes Palestina di Rep. Ceko diguncang ledakan
A A A
Sindonews.com – Duta Besar Palestina untuk Republik Ceko, Jamal al-Jamal, terluka parah akibat ledakan yang terjadi di kediamannya di Kota Praha. Demikian dilaporkan Reuters, Rabu (1/1/2014).

Ledakan yang terjadi pada siang hari itu menyebabkan Al-Jamal luka parah. Meski pada saat terjadinya ledakan, keluarga sang Dubes juga berada di kediaman berlantai dua itu, namun dilaporkan tak ada korban luka selain Al-Jamal.

"Terjadi ledakan akibat bahan peledak campuran," kata juru bicara polisi Praha, Andrea Zoulova. "Duta besar terluka dan dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Pada saat ini tidak mungkin untuk menentukan apa jenis bahan peledak itu. Penyidikan tengah berlangsung saat ini," lanjutnya.

Seorang pejabat Palestina mengatakan kepada Reuters dari Ramallah, bahwa Al-Jamal baru saja pindah ke kediaman yang terletak di pinggiran utara ibu kota Ceko tersebut.

Menurut seorang wartawan Reuters di tempat kejadian, tidak ada tanda-tanda kerusakan rumah dari jalan. Polisi mengepung bagian dari jalan dan setengah lusin kendaraan polisi, dua mobil pemadam kebakaran dan dua ambulans berada di lokasi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)