Kerap berhubungan seks, tahanan transgender Skotlandia dipindah

Rabu, 18 Desember 2013 - 13:07 WIB
Kerap berhubungan seks, tahanan transgender Skotlandia dipindah
Kerap berhubungan seks, tahanan transgender Skotlandia dipindah
A A A
Sindonews.com – Paris Green, 22, tahanan di penjara wanita Skotlandia ini terlahir sebagai pria. Tapi, telah menjalani operasi menjadi seorang wanita.

Di dalam penjara itu,dia berulah dengan terus melakukan hubungan seksual dengan para tahanan wanita. Akibatnya, petugas penjaga penjara memindahkannya dari sel tahanan wanita.

Paris sejatinya adalah tahanan kasus pembunuhan. Dia sebelumnya dikenal dengan julukan Peter Laing. Dia dihukum 18 tahun penjara di sela tahanan wanita di Cornton, Stirling. Dai ditempatkan di penjara wanita setelah mengaku sebagai transgender.

Paris dijebloskan ke penjara sejak lima minggu lalu, setelah dinyatakan besalah atas pembunuhan Robert Shankland pada Maret 2013. Dalam kasus itu, dua tersangka lain, yakni, Kevin McDonagh, 23, dan Dean Smith, 20, juga ikut dijebloskan ke penjara.

Korban pembunuhan itu sebelum tewas mengalami pelecehan seksual yang dilakukan para tersangkka. Korban disiksa selama berjam-jam, sebelum akhirnya dibunuh.

Kehadiran Paris di penjara itu, ditakuti para tahanan wanita lain. Mereka menganggap, Paris adalah seorang pria, meski telah menjalani operasi sebagai seorang wanita. Orang tua korban pembunuhan itu, juga memperingatkan petugas penjara, bahwa Paris adalah penjahat seks yang berbahaya.

“Ini tidak ada bedanya bagi saya di mana dia dipenjara. Dia hanya menjadi perempuan imitasi. Dia masih seorang pria,” kata Maria Bell, 69, ibu dari Robert Shankland, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (18/12/2013).

Ayah korban pembunuhan, Ian Bell, mengatakan, hukum yang memenjarakan Paris di tahanan wanita, adalah lelucon. Karena dengan dalih menjadi seorang transgender, hukum tidak akan memberikan perlindungan kepada masyarakat, jika Paris tetap ditempatkan di tahanan wanita.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)
pixels