Selingkuh dengan siswa, guru di Skotlandia ingin ceraikan suaminya

Sabtu, 14 Desember 2013 - 23:21 WIB
Selingkuh dengan siswa,...
Selingkuh dengan siswa, guru di Skotlandia ingin ceraikan suaminya
A A A
Sindonews.com - Bernadette Smith, 35, guru SMA di Bannockburn, Skotlandia, mengaku jatuh cinta dengan siswa laki-laki berusia 16 tahun. Dia yang telah berselingkuh dengan siswanya itu, bahkan ingin menceraikan suaminya.

Guru perempuan itu, bahkan telah mengutarakan niatnya untuk menceraikan suaminya kepada pihak pengadilan. Dia mengaku menjalin hubungan asmara dengan siswanya, saat bertemu di sebuah taman.

Sejak itu, hubungan guru dan siswa itu semakin intim. Di mana, Barnadette terang-terangan telah menghabiskan malam bersama dengan siswanya itu. Pihak pengadilan yang mengutip keterangan dari polisi mengatakan, guru itu serius ingin menceraikan suaminya agar bisa hidup bersama dengan siswanya.

Tidak main-main, Bernadette bahkan telah menyampaikan niatnya itu kepada ayah dari siswa belasan tahun tersebut.

Pejabat kepolisian setempat, Ann Orr, mengatakan kepada pihak pengadilan bahwa, guru itu semula membantah telah kontak fisik dengan siswanya ketika diinterogasi Kepala Sekolah, Tom Black pada 19 September 2013.

Namun, di luar sekolah, guru dan siswa itu berselingkuh.”Dia mengakui bahwa dia bertemu pada dua kesempatan di luar sekolah,” kata Orr, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (14/12/2013). ”Dia juga mengaku bertemu di rumah siswanya, dan mengatakan kepada ayah siswa itu tentang perasaannya. Dia tinggal semalam di kamar tidur anak laki-laki itu,” lanjut Orr. Guru itu, akhirnya dipecat pihak sekolah.

Karena dianggap menyalahi aturan, polisi menahan guru perempuan tersebut. Namun, pengacara Bernadette, Andrew Gibb, mengatakan, sebelum ada hukuman harus ada laporan tentang kejiwaan dari kliennya.

”Dia telah kehilangan karirnya (karena dipecat). Dia tidak bisa lagi sebagai guru yang terdaftar. Meski menganggap perasaan guru ke siswanya itu aneh, Gibb menyabut kliennya itu sebagai orang yang bertanggung jawab. ”Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk ini. Dia sama sekali tidak bisa disalahkan.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)