3 polisi Mesir tewas diserang militan

Senin, 28 Oktober 2013 - 17:21 WIB
3 polisi Mesir tewas diserang militan
3 polisi Mesir tewas diserang militan
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya tiga polisi Mesir tewas diserang militan Mesir di Kota Mansoura, Mesir, Senin (28/10/2013) pagi waktu setempat, seperti dilansir Ahram, webside berita yang dikelola Pemerintah Mesir.

"Sebanyak empat militan yang mengenakan topeng dan mengendarai sepeda motor melepaskan sejumlah tembakan secara acak kepada aparat kepolisian di lokasi pemeriksaan di dekat Universitas Mansour," ungkap sumber resmi pasukan keamanan Mesir kepada Ahram.

"Tiga polisi tewas dan sejumlah polisi lainnya terluka akibat serangan tersebut. Pasukan keamanan menguatkan penjagaan di sekitar Universitas Mansoura dan pos pemeriksaan di Mansoura, setelah para pelaku penyerangan kabur," imbuh sumber keamanan Mesir.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal di lokasi penyerangan, ditemukan lebih dari 60 butir peluru, diyakini peluru tersebut milik militan Mesir yang melancarkan serangan dengan membabi buta.

Sejak mantan Presiden Mesir Mohamed Morsi dilengserkan secara paksa pada 3 Juli lalu, militan kerap melancarkan serangan di Terusan Suez dan wilayah di sekitarnya. Dilaporkan lebih dari 100 polisi dari seluruh Mesir tewas akibat serangan yang dilancarkan kelompok bersenjata dan militan Mesir.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)