Nenek di AS gorok leher cucunya pakai pisau

Selasa, 08 Oktober 2013 - 12:08 WIB
Nenek di AS gorok leher cucunya pakai pisau
Nenek di AS gorok leher cucunya pakai pisau
A A A
Sindonews.com – Alfreda Giedrojc, 61, seorang nenek di pinggiran kota Chicago menggorok tenggorokan cucunya yang berusia enam bulan dengan pisau. Dia dijebloskan ke penjara, setelah dihadirkan ke pengadilan, kemarin sore.

Demikian disampaikan juru bicara Kantor Kejaksaan Negara Bagian Cook, Tandra Simonton, seperti dikutip CNN, Selasa (8/10/2013). Dia didakwa dengan tuduhan melakukan pembunuhan tingkat pertama atas kematian cucunya.

Menurut Simonton, ayah bayi perempuan itu membawa korban ke rumah Giedrojc, di pinggiran barat daya dari Oak Lawn, Chicago pada Minggu. Sementara, ia membantu memperbaiki rumah tak jauh dari rumah Giedrojc.

”Ayah dan kakek korban telah melangkah keluar dari rumah, dan dalam waktu yang singkat peristiwa mengerikan ini terjadi,” kata pihak kepolisian Oak Lawn dalam pernyataan tertulis.

Menurut Simonton, kejadian tragis itu terjadi saat suaminya Giedrojc pergi. Tersangka kemudian meletakkan bayi itu di lantai. Tak berselang lama, dia mengeluarkan palu dari lemari di dekatnya dan mengayunkannya ke kepala dan tubuh bayi itu beberapa kali.

Tak cukup, nenek itu lantas menggorok leher bayi itu dengan pisau, ketika bayi itu masih dalam kondisi hidup. Giedrojc , menyatakan penyesalan atas kematian cucunya itu, saat menjalani pemeriksaan.

Menurut perugas, dia tidak mengalami penyakit mental atau sejenisnya saat menjalani pemeriksaan. Motif pembunuhan sadis itu hingga kini belum terungkap.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)