Ini suasana mencekam penembakan brutal di mal Nairobi

Minggu, 22 September 2013 - 04:18 WIB
Ini suasana mencekam penembakan brutal di mal Nairobi
Ini suasana mencekam penembakan brutal di mal Nairobi
A A A
Sindonews.com – Penembakan brutal oleh kelompok bertopeng di sebuah mal di Nairobi yang menewaskan puluhan orang, membuat suasana mal mencekam. Beberapa jenazah korban bergeletakan di lantai mal, dan para pengunjung mal lainnya berhamburan menyelamatkan diri.


Reuters dalam laporannya pada Minggu (22/9/2013), menggambarkan, dua polisi berpakaian preman dengan senapan, berbaring di lantai, hanya untuk sekadar masuk di mal Nakumatt, Nairobi. Lantai mal itu berlumuran darah. Selongsong peluru berserakan. Sedangkan jendela-jendela mal hancur ditembus peluru.

Beberapa stasiun televisi menayangkan, seorang polisi menyeret jenazah gadis muda korban penembakan, dan membaringkannya di tempat tidur. Sebagian jenazah korban telah diambil pihak keluarganya.

Seorang wanita meninggalkan gedung mal menceritakan kepada wartawan, bahwa salah satu penyerang telah menyerukan semua pengunjung salah satu pemeluk agama tertentu, untuk cepat meninggalkan mal. Sementara, helikopter polisi berputar-putar di atas mal. Mereka beteriak ; ”keluar! keluar!".

Di saat pengunjung mal berhamburan keluar menyelamatkan diri, lagi-lagi ledakan granat terdengar dari salah satu pintu mal. Sesaat kemudian muncul asap tebal dari lokasi ledakan granat itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)