Muncul di turnamen bisbol, 'UFO' gegerkan warga Kanada

Selasa, 10 September 2013 - 14:02 WIB
Muncul di turnamen bisbol, UFO  gegerkan warga Kanada
Muncul di turnamen bisbol, 'UFO' gegerkan warga Kanada
A A A
Sindonews.com – Penonton turnamen bisbol di Stadion Nat Bailey di Vancouver, Kanada, tercengang melihat benda yang mereka yakini sebagai sebuah UFO (kendaraan makhluk luar angkasa) melayang di langit. Penampakan benda yang diyakini UFO itu langsung menjadi topik perbincangan warga, salah satunya di situs Twitter.

Benda berbentuk piring raksasa itu, melayang di langit dengan mengeluarkan cahaya biru yang berkedip. Benda itu muncul tiba-tiba dari balik pagar lapangan, saat pertandingan bisbol berlangsung.

Bahkan sejumlah pemain bisbol menyempatkan memotret benda yang melayang di langit itu, yang kemudian disebar ke situs jejaring sosial Twitter. Salah satu pengguna Twitter, mengatakan ia melihat piring terbang, yang bergerak naik dan turun di langit, di atas kerumunan 1.796 penggemar bisbol.

Beberapa penonton bisbol yang menyaksikan langsung objek yang melayang di langit tersebut, terpancing emosinya, ketika salah satu pemilik akun Twitter yang menamakan dirinya sebagai ‘Saddam Hussein' menyebut, penampakan UFO itu hanya tipuan.

”Kalian begitu mudah tertipu. Warna-warna exact yang muncul itu, sebagian besar digunakan para perajin, dan tersedia di toko. Bahkan pesawat yang nyata pun menggunakan warna-warna itu di setiap sisi sayapnya,” tulis pemilik akun Saddam Husein itu, seperti dikutip Daily Mail, kemarin (9/9/2013).

”Bangun. Saya percaya pada UFO, saya benar-benar percaya. Tapi saya tidak bodoh, mudah ditipu, orang tolol seperti kalian percaya dalam segala hal,” lanjut tweet itu.

Penampakan benda yang diyakini UFO itu juga diunggah di YouTube. Beberapa pengguna YouTube, berkomentar, jika benda yang dianggap UFO itu, adalah balon cuaca yang berisi gas.

Laporan warga yang mengaku melihat UFO di Kanada sangat banyak. Salah satu survei, pada bulan Mei tahun ini saja, mencatat ada 1.981 laporan tentang keberadaan UFO. Angka tersebut meningkat hampir dua kali lipat dari rekor tahunan sebelumnya, yakni pada 2008 sebesar 1.004 laporan penampakan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7106 seconds (0.1#10.140)
pixels