Kadet Australia kaget adegan seksnya difilmkan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 17:08 WIB
Kadet Australia kaget...
Kadet Australia kaget adegan seksnya difilmkan
A A A
Sindonews.com – Kadet perempuan berusia 20 tahun di pusat Angkatan Pertahanan Australia, mengatakan, bahwa ia kaget setelah mengetahui adegan seksnya dengan sesama kadet pria Australia telah direkam dan disebarluaskan. Perempuan yang identitasnya tidak disebutkan, karena alasan hukum itu mengaku penyebaran rekaman asusila itu tanpa seizin darinya.

Adegan asusila itu direkam via skype. Kadet di Akademi Pertahanan Australia (ADFA) di Canberra itu, pada bulan Maret 2011 berhubungan seks atas dasar suka sama suka dengan sesama kadet bernama Daniel McDonald.

Namun, perempuan itu bersikeras tidak memberikan izin kepada McDonald, yang saat ini berusia 21 tahun, untuk merekam setiap pertemuan mereka melalui skype. Perempuan itu kaget, melihat rekaman tersebut, terlebih ada kadet lain bernama Dylan Deblaquire sedang menonton adegan asusilanya.

”Saya sedang syok,” kata perempuan itu di hadapan Mahkamah Agung Australia, dengan bukti pra-rekaman, seperti dikutip news.com.au, Selasa (20/8/2013).

Sebaliknya, McDonald justru mengaku tidak bersalah atas tuduhan menggunakan layanan teknologi dalam perbuatan tidak senonoh itu. Bantahan serupa juga muncul dari Deblaquiere. Deblaquiere mengatakan, ia diberitahu tentang tersebarnya rekaman adegan seks itu, dari penyidik senior militer.

”(Saya katakan), bahwa polisi tidak melihatnya sebagai kejahatan. ADFIS (Layanan Investigasi Angkatan Pertahanan Australia) tidak ingin tahu apa-apa tentang hal itu. Saya sudah kehabisan akal, dan tidak mendapatkan bantuan apa pun,” kata perempuan itu di pengadilan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)