Bangunan ambruk tewaskan 2 warga Nigeria

Senin, 22 Juli 2013 - 12:52 WIB
Bangunan ambruk tewaskan 2 warga Nigeria
Bangunan ambruk tewaskan 2 warga Nigeria
A A A
Sindonews.com - Sebuah bangunan yang sedang dalam tahap pembangunan, ambruk di Negara Bagian Lagos, Nigeria, Minggu (22/7/2013). Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria (NEMA) dalam sebuah pernyataan melaporkan, dua orang ditemukan tewas tertimpa reruntuhan bagunan, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut laporan NEMA, insiden itu terjadi di jalan Ishaga, Surulere. "Kami segera mengirimkan tim untuk mengevakuasi korban dari balik reruntuhan bangunan," sebut laporan NEMA. Tim penyelamat berhasil menyelamatkan lima tubuh dari balik puing reruntuhan bagunan, nahas dua di antara mereka ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Tiga korban selamat yang tidak sadarkan diri segera dilarikan ke rumah sakit di Ikeja, untuk segera mendapatkan perawatan kesehatan.

NEMA belum dapat memastikan penyebab runtuhnya bangunan tersebut. Saat laporan ini disampaikan, proses penyelidkan belum berlangsung. Sebab, tim penyelamat masih fokus pada upaya penyelamatan korban.

Insiden terbaru itu terjadi hanya selang 10 hari setelah insiden ambruknya bangunan tiga lantai di Ebute Metta, negara bagian yang sama.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)