Pria ditembak mati di mal Houston

Rabu, 12 Juni 2013 - 12:50 WIB
Pria ditembak mati di mal Houston
Pria ditembak mati di mal Houston
A A A
Sindonews.com - Seorang pria ditembak mati oleh penyerang misterius di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Houston, AS pada Selasa (11/6/2013) sore. Demikian laporan media lokal, dikutip Xinhua, Rabu(12/6/2013).

Surat kabar Houston Chronicle, menulis, pria itu ditembak seketika sebelum pukul 17.00 waktu setempat di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Barat Daya Houston. ”Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan identitasnya belum bisa diketahui,” tulis surat kabar itu.

Tayangan sebuah stasiun televisi memperlihatkan tubuh seorang pria tergeletak di samping mobil dekat kaca, dengan kondisi punggungnya ditembak.

Belum ada tersangka yang teridentifikasi dalam kejadian itu. Namun mobil cokelat terlihat pergi meninggalkan lokasi setelah penembakan terjadi.

Polisi masih
menyelidiki dengan mewawancarai orang-orang yang mungkin melihat adegan penembakan tersebut. Motif serangan mematikan itu juga masih dalam penyelidikan.

Penembakan brutal belakangan sering terjadi di AS. Pada Jumat pekan lalu, enam orang, termasuk pelaku penembakan tewas dalam penembakan brutal di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Sebelumnya penembakan brutal di Coloardo saat pemutaran film Batman juga terjadi dengan jumlah korban mencapai belasan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)