Tiga dekade berumah tangga, Presiden Rusia bercerai

Jum'at, 07 Juni 2013 - 13:19 WIB
Tiga dekade berumah tangga, Presiden Rusia bercerai
Tiga dekade berumah tangga, Presiden Rusia bercerai
A A A
Sindonews.com - Sebuah pengumuman mengejutkan datang dari Presiden Rusia, Vladimir Putin. Usai menonton pertunjukan balet dengan istrinya, Lyudmila, pasangan tersebut mengumumkan berakhirnya rumah tangga mereka.

Hal ini diungkapkan keduanya dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Rossia24, televisi nasional Rusia, Kamis (7/6/2013). "Perceraian ini adalah sebuah keputusan bersama," ungkap Putin.

"Pernikahan kami telah benar-benar berakhir. Yang terjadi, di antara kami sudah jarang bertemua satu sama lain," ungkap Lyudmila. "Vladimir Vladimirovich benar-benar tenggelam dalam kesibukan pekerjaannya. Sementara anak-anak telah dewasa dan menjalani kesibukan mereka sendiri," terang Lyudmila.

"Saya sendiri sangat tidak menyukai publikasi. Melakukan penerbangan adalah sesuatu yang sulit bagi saya dan secara praktis kami tidak bertemu satu sama lain," imbuh Lyudmila.

Putin melanjutkan ungkapan Lyudmila, "Seluruh hidup dan pekerjaan saya berkaitan dengan hal-hal yang bersifat terbuka. Beberapa orang menyukai ini, beberapa orang lainnya tidak," ungkap Putin.

Putin dan Lyudmila jarang sekali muncul bersama di hadapan publik, terakhir kali mereka muncul bersama di hadapan publik adalah pada Mei 2012, setelah Putin dilantik untuk masa jabatan yang ke tiga.

Sebuah surat kabar Moskow pada 2008 lalu penah memberitakan Putin akan menikahi Alina Kabayeva (31), pesenam olimpiade Olimpiade yang kini menjadi anggota legislator, tapi laporan tersebut dibantah Putin.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)