Doakan Chavez, penduduk pribumi Venezuela gelar ritual adat

Sabtu, 23 Februari 2013 - 16:42 WIB
Doakan Chavez, penduduk pribumi Venezuela gelar ritual adat
Doakan Chavez, penduduk pribumi Venezuela gelar ritual adat
A A A
Sindonews.com - Penduduk pribumi Venezuela menggelar sebuah ritual adat untuk membangkitkan kekuatan supernatural di Ibu Kota Caracas, Venezuela, Jumat (22/2/2013) malam waktu setempat. Ritual adat tersebut digelar demi kesembuhan Presiden Hugo Chaves.

"Penduduk Venezuela menggelar sebuah ritual adat di Ibu Kota Caracas. Dalam ritual tersebut mereka menyalakan api suci, menggelar tarian massal dan memanjatkan doa demi kesembuhan Chaves," seperti dilaporkan AVN, kantoe berita Venezuela Sabtu (23/2/2013).

Pihak penyelenggara acara yang digelar oleh kelompok Betania ini mengatakan, api suci tersebut dinyalakan untuk mengumpulkan energi buruk. Setelah semuanya terbakar habis, abu tersebut akan dibuang kedalam sungai.

Chavez dikabarkan masih menderita masalah pernapasan setelah operasi di Kuba. Saat ini, pemimpin sosialis berusia 58 tahun itu dirawat di sebuah rumah sakit militer di Caracas, Venezuela. Kemarin, Menteri Informasi Venezuela, Ernesto Villegas menuturkan kondisi terbaru kesehatan Chavez.

"infeksi pernapasan yang muncul pasca operasi, ternyata masih berlanjut. Kecenderungannya masih belum menguntungkan, sehingga presiden masih dirawat,” sebut sebuah pernyataan yang dibacakan Villegas.

“Pengobatan untuk penyakit utama, dilanjutkan tanpa efek samping yang signifikan untuk saat ini,” lanjutnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)