Gerobak lindas ranjau darat, 4 warga Pakistan tewas

Kamis, 14 Februari 2013 - 19:44 WIB
Gerobak lindas ranjau...
Gerobak lindas ranjau darat, 4 warga Pakistan tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah ranjau darat meledak setelah dilindas sebuah gerobak di wilayah ke seukuan Orakzai, wilayah utara Pakistan, Kamis (14/2/2013). Media lokal melaporkan, ledakan tersebut menewaskan sedikitnya empat orang penumpang dan melukai sembilan orang lain yang berada di atas gerobak tersebut.

Menurut laporan, sebuahu ranjau darat yang ditanam di pinggir jalan menghasilkan sebuah ledakan bersar, setelah dilindas sebuah gerobak di daerah Hassan Zodra, wilayah kesukuan Orakzai . Akibat ledakan tersebut, gerobak itu hancur berantakan. Sementara tiga orang penumpang yang ada di atas gerobak itu tewas seketika.

Masyarakat setempat yang menyaksikan insiden itu langsung mengevakuasi korban tewas dan sembilan korban luka-luka ke rumah sakit. Sayang, nyawa seorang korban lainnya tidak terselamatkan karena luka yang diderita cukup parah.

Beberapa saat setelah ledakan, pasukan keamanan Pakistan tiba dilokasi ledakan. Mereka melakukan penyisiran keberadaan ranjau lain di sekitar lokasi ledakan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)