Proses penyembuhan Chavez berjalan lancar

Sabtu, 26 Januari 2013 - 18:01 WIB
Proses penyembuhan Chavez berjalan lancar
Proses penyembuhan Chavez berjalan lancar
A A A
Sindonews.com - Presiden Venezuela Hugo Chavez telah selesai melewati dua tahap pemulihan pasca operasi kanker. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro.

Wakil presiden yang terus bolak balik Venezula - Kuba ini, mengatakan kondisi Chavez kini jauh lebih baik dari ketimbang enam pekan pasca menjalani operasi kanker di wilayah panggul. “Kini, ia sedang menjalani pengobatan tambahan,” ujar Maduro, Jumat (25/1/2013).

"Presiden sendiri terus tersenyum dan optimis bahwa pengobatan yang dia jalani akan bekerja," ungkap Maduro seperti dilansir, RIA Novosti, Sabtu (26/1/2013).

Maduro mengatakan Chaves menitipkan beberapa pesan kepadanya, salah satunya untuk rakyat Venezuela. "Jangan lemahkan pengawasan di saat kamu sedang menghadapi konspirasi dari penjajah dan kekuatan sayap kanan,"pesan Chavez.

Presiden juga telah membuat keputusan ekonomi penting untuk mengembangkan kapasitas ekonomi dengan memperkuat ekspor. Pemerintah berencana melakukan devaluasi untuk membuat ekspor lebih kompetitif dengan menurunkan biaya produksi. Devaluasi juga akan membuat barang hasil produksi lokal mampu bersaing sengan kualitas barang komuditi impor.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)
pixels