Patroli polisi Pakistan diserang, 1 tewas

Selasa, 08 Januari 2013 - 01:46 WIB
Patroli polisi Pakistan diserang, 1 tewas
Patroli polisi Pakistan diserang, 1 tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang polisi tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam serangan yang menimpa sebuah mobil polisi Pakistan, Senin (7/1/2013). Seperti dilaporkan stasiun televisi lokal, Urdu Channel Express, insiden ini terjadi di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, sebelah barat laut Pakistan.

Menurut laporan itu, serangan terjadi pada pukul 6 sore waktu setempat. Saat itu, penyerang tak dikenal melemparkan granat tangan dan melepaskan tembakan membabi buta terhadap mobi polisi yang tengah melakukan patroli rutin di wilayah Khel Kaka Lakki Marwat, sebuah kota di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa.

Seorang polisi, Inspektur Muhammad Ismail tewas di tempat. Selain korban tewas, serangan ini juga melukai tiga polisi lainnya yang berada dalam patroli tersebut. Media lokal melaporkan, usai insiden ini, polisi melakukan serangan balasan dan berhasil menewaskan dua anggota militan.

Hingga kini, belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab atas serangan ini. Polisi mengatakan, korban luka telah dibawa ke rumah sakit. “Korban cedera berada dalam kondisi stabil dan tidak ada ancaman bagi kehidupan mereka,” sebut sebuah pernyataan polisi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)