Kesal, ibu asal Rusia bunuh 2 anaknya

Selasa, 26 Juni 2012 - 16:09 WIB
Kesal, ibu asal Rusia bunuh 2 anaknya
Kesal, ibu asal Rusia bunuh 2 anaknya
A A A
Sindonews.com-Polisi Rusia terpaksa menahan seorang ibu yang mendorong dua anaknya dari balkon apartemen di lantai 15 hingga tewas.

Galina Ryabkova yang berusia 30 tahun, terlihat sangat emosi dari rekaman video di apartemen tempat tinggalnya. Ibu muda ini mengaku bahwa dia muak dengan prilaku kedua anaknya dan langsung menjatuhkan mereka dari balkon apartemen.

Para tetangga mencoba menyelamatkan nyawa kedua anak Ryabkova yang berusia 4 dan 7 tahun, sayang nyawa keduanya tidak tertolong. Keduanya tewas sebelum petugas penyelamat datang.

Ryabkova hidup bertiga dengan anaknya di lantai 8 gedung apartemen tempat tinggalnya. saat kejadian, dia membawa kedua anaknya ke lantai 15 gedung apartemen.

Sementara itu, suami Ryabkova mengatakan, sang istri mebangunkannya beberapa saat setelah kedua anaknya terjatuh. Ryabkova berkata bahwa kedua anaknya jatuh dari balkon apartemen. Kemudian, pasangan ini lantas berlari keluar melihat kedua buah hatinya telah tergeletak di tanah.

Suaminya menambahkan, sesaat setelah kedua buah hatinya terjatuh, tetangga mereka bertanya apakah itu anak kalian, Ryabkova mengatakan "Ya, dan saya telah melempar keduanya," seperti diberitakan Dailymail, Selasa (26/6/2012).

Rekaman CCTV apartemen itu berakhir saat petugas polisi membawa Ryabkova untuk ditahan. Ryabkova telah berulangkali mencoba melakukan aksi bunuh diri, dia frustasi karena suaminya telah berselingkuh. Untuk pemeriksaan sementara, petugas kepolisian sudah mengirim Ryabkova ke rumah sakit jiwa untuk tes kejiwaan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)