Seorang Pria Bakar Diri di Luar Kantor Presiden Ukraina

Kamis, 27 Februari 2020 - 01:23 WIB
Seorang Pria Bakar Diri di Luar Kantor Presiden Ukraina
Seorang Pria Bakar Diri di Luar Kantor Presiden Ukraina
A A A
KIEV - Seorang pria membakar dirinya sendiri di luar kantor Presiden Ukraina. Momen mengejutkan tersebut tertangkap kamera.

Video tersebut menunjukkan pria tak dikenal itu dilalap api ketika ia berjalan melewati alun-alun di luar gedung pemerintahan resmi Presiden Volodymyr Zelensky di Kiev.

Di tengah teriakan para saksi mata, setidaknya belasan orang berlari ke arah pria nahas itu. Mereka melemparkan mantel ke tubuh korban untuk memadamkan api, sementara yang lain menuangkan air botol kepadanya.

Dalam video tersebut, pria tersebut tetap dalam keadaan sadar. Ia terlihat terengah-engah saat berada di tengah-tengah lingkaran aparat keamanan yang terbentuk di sekitarnya.

Dikutip New York Post dari kantor berita UNIAN Ukraina, Kamis (27/2/2020), belum diketahui dengan pasti motiv pria itu melakukan aksi nekata tersebut. Ia juga tampaknya bukan bagian dari aksi demonstrasi oleh petugas kesehatan yang terjadi saat itu.

"Dia menderita luka bakar ringan dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa," bunyi laporan UNIAN, mengutip layanan pers presiden.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)