KJRI Hong Kong Salurkan Puluhan Ribu Masker dari Pemda untuk WNI

Selasa, 25 Februari 2020 - 05:03 WIB
KJRI Hong Kong Salurkan Puluhan Ribu Masker dari Pemda untuk WNI
KJRI Hong Kong Salurkan Puluhan Ribu Masker dari Pemda untuk WNI
A A A
HONG KONG - Beberapa perwakilan komunitas daerah telah menerima bantuan masker dari berbagai Pemerintah Daerah (Pemda) di Indonesia yang dikirimkan melalui KJRI Hong Kong.

"Pemprov Jateng, Pemprov Jabar, Pemkab Ponorogo, Pemkab Batang, Pemkab Jember, Pemkab Tulungagung, Pemkab Banyuwangi, Pemkab Trenggalek, dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Pekalongan telah mengirimkan masker bagi WNI khususnya PMI (Pekerja Migran Indonesia)," ungkap pernyataan KJRI Hong Kong.

"KJRI Hong Kong mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pemprov/Pemkab dan instansi lain yang telah membantu menyumbang masker, yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi WNI di Hong Kong, yang saat ini sedang memerlukan masker," papar pernyataan KJRI Hong Kong.

Saat ini Hong Kong menjadi salah satu wilayah di China yang terpapar virus corona baru (Covid-19). Banyak pekerja migran asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong yang turut khawatir dengan dampak wabah tersebut.

Para WNI itu sangat membutuhkan bantuan masker karena persediaan masker di Hong Kong terus menipis dan harganya terus naik.

Bantuan masker dari Indonesia ini sangat membantu WNI di sana dalam mencegah wabah virus corona yang telah menewaskan ribuan orang di China.
(sfn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)