Raja Maha Vajiralongkorn, Bersepeda hingga Swiss

Senin, 01 Juli 2019 - 11:07 WIB
Raja Maha Vajiralongkorn, Bersepeda hingga Swiss
Raja Maha Vajiralongkorn, Bersepeda hingga Swiss
A A A
BARU-BARU ini Raja Vajiralongkorn terlihat bersepeda mengenakan tank top crop top di Swiss. Dia menunjukkan perutnya saat bersepeda bersama istrinya, Ratu Suthida, dan rombongan besar di luar sebuah hotel dekat Lucerne.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang beredar, yang diketahui diambil dari dekat hotel. Dikutip Daily Mail, sambil mengenakan legging hitam, helm, dan atasan ungu ketat, Raja Thailand ini terkesan menikmati olahraga sepedanya. Sementara itu, Polisi Swiss mengatakan mereka tidak mengetahui jika itu adalah tamu kerajaan.Sebelumnya, menurut The Guardian, dia sempat “menutup” jalanan di Bangkok saat mengendarai spandex kuning untuk acara bersepeda sepanjang 39 kilometer. Raja Vajiralongkorn yang juga disebut Raja Rama X ini memang diketahui sangat menyukai olahraga. Dia sempat dijuluki sebagai “Pangeran Sepak Bola” karena kesukaannya terhadap olahraga ini.
Dia bermain sebagai penyerang dan kemudian menjadi bek tengah di Sekolah Chitralada, sekolah Milfield di Inggris, dan Royal Military College, Duntroon, di Australia. Dia juga diketahui belajar menunggang kuda ketika berusia sekitar 11 tahun.Saat belajar di Thailand dan di luar negeri, dia bermain beberapa olahraga dengan teman-teman, termasuk sepak bola, rugby, dan mendayung. Vajiralongkorn juga pernah mengikuti lomba berlayar dengan Raja Bhumibol dan saudarinya, Putri Ubolratana, ketika mereka tinggal di Istana Klai Kangwon di Hua Hin. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)