Lamaran Ditolak, Pria Pakistan Bakar Gadis Pujaannya Hidup-hidup

Sabtu, 11 Mei 2019 - 07:01 WIB
Lamaran Ditolak, Pria Pakistan Bakar Gadis Pujaannya Hidup-hidup
Lamaran Ditolak, Pria Pakistan Bakar Gadis Pujaannya Hidup-hidup
A A A
ISLAMABAD - Pihak berwenang di Pakistan telah menahan seorang pria yang diduga berusaha membunuh seorang gadis berusia 16 tahun dengan membakarnya hidup-hidup. Aksi nekat itu dilakukan karena lamaran pernikahannya ditolak sang gadis.

Menurut surat kabar Gulf News, insiden yang terjadi di distrik Muzzafargarh, Provinsi Punjab, itu dilaporkan oleh ibu korban yang terbangun di malam hari oleh teriakan putrinya. Ia melihat dua pria melarikan diri setelah menuangkan minyak pada putrinya dan membuatnya terbakar.

Sementara wanita dan kerabat gadis itu membantu memadamkan api, pencarian selanjutnya dari lokasi kejadian berhasil menemukan dompet berisi foto, sejumlah uang, dan potongan dengan dua nomor ponsel di atasnya.

Ibu yang bingung menyatakan bahwa tersangka dan kaki tangannya yang belum teridentifikasi mencoba membunuh putrinya setelah dia menolak lamaran pernikahan yang dibuat sebelumnya oleh orang tua pria tersebut.

Gadis itu dilarikan ke rumah sakit Markas Besar Distrik Muzzafargarh, dan polisi mengatakan kepada surat kabar bahwa dia dalam kondisi stabil meskipun mengalami luka bakar di wajah, tubuh dan lengannya seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu (11/5/2019).
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)